Sunday, November 20, 2005

Lala Poosay

Pesan Pribadi: Re: Wa'alaikumsallamwarrahmatullahiwabarakathu
Hari ini, 15:14:39
nokdesi
MyQ Setia


Tgl. Bergabung: 12 Aug 2005
Lokasi: Jakarta
Posts: 1,452

Re: Wa'alaikumsallamwarrahmatullahiwabarakathu
Kutipan:
Dikirim oleh lala_poosay
Sabar ya Dek....resiko orang yg telah menikah mg seperti itu,harus berpisah dengan keluarga yg selama ini bersamanya dan hidup ditengah keluarga baru..tapi Kakak yakit Adek pasti bisa


Iya kakak. Jalan hidup desi memang lucu n gak seperti yang desi dengar selama ini.
Coba ajah, desi dah 6 bulan tinggal bersama abah ambu yang sudah seperti ortu desi sendiri. Kemudian menikah lalu tinggal berdua saja dengan anaknya di Tangerang.
Biasanya kan ikut tinggal di Villa Mertua Indah.
Lalu timbul masalah klasik mertua vs menantu dan lain lain.

Namun desi kudu berlaku sebagai seorang isteri, adik kelas, asisten pribadi buat bantu2 tatausaha bisnisnya, sebagai nona rumah bagi teman2nya, sebagai pengurus rumahtangga yang telah ditinggalkan abah ambu. Hari2 pertama di Tangerang memang melelahkan karena banyak hal yang kudu dibenahi, dirapihkan, dibersih kan, ditata ulang menurut selera bersama Aa.
Namun sebagai suami meski usianya masih sangat muda Aa berkiprah cukup membahagiakan desi.
Segala jerih payah yang memang seharusnya demikian sebagai seorang isteri, rasanya terbayar dengan sangat pantas yang membuahkan kepuasan lahir bathin. Gak sangka ternyata Aa juga pintar ngurut. Tentunya dong jadi bonus tambahan bagi desi.
Ssstttt kakak jaga rhs yah. Tahu kayak begini sudah sejak bayi aja desi nikah ma Aa ya.
Entahlah, tapi rasanya desi menjadi lebih pede deh buat menyongsong masa depan yang lebih baik lagi. Kita saling mendoakan ya kak. Wassalam.

No comments: