Friday, November 25, 2005

Alimspy

Pesan Pribadi: Re: cukup
Hari ini, 22:16:24
nokdesi
MyQ Setia


Tgl. Bergabung: 12 Aug 2005
Lokasi: Jakarta
Posts: 1,483

Re: cukup
Kutipan:
Dikirim oleh alimspy
iyah aku tahu,udah aku pikirin semalam,emang apa sih gunanya aku gabung myq.
kan untuk tambah pengetahuan jika cuman digituin udah KO trus apa gunanya.
iya deh afwan minta maaf tapi bukan maksud ane begitu cuma sedikit gak bisa
terima secepat itu,ane sadar memang erlu banyak belajar,
makanya aku gabung dengan myq biar tambah wawasan.
eh kamu tinggal dimana sih? pngin tahu dong sapa tahu bisa ketemu.
terima kasih wassalamaualaikum.



Waalaikumsalaam warahmah.
Personafikasi yang kamu gunakan buat memujiku terasa bombastis
yang gak sesuai dengan keadaanku baik wawasan dan ilmu.
Tentu aku kaget dong kamu perlakukan begitu.
Makanya aku minta kamu berlaku wajar aja.
Yang kutulis adalah apa yang menurutku paling pantas buat kamu.
Mungkin terasanya "berpasir" yang bisa nyangkut di tenggorokan.
Tapi itulah nyatanya hidup dan itulah guna sejujurnya teman.
Ada saatnya pergaulan di myq gak kudu membuat kita terlalu berbasa
basi apalagi jaga gengsi. Agar maklum saja ya.

Aku di Tangerang namun sering ke Jakarta.
Wassalam.

No comments: