Monday, November 21, 2005

Lala Poosay

Pesan Pribadi: Re: Wa'alaikumsallamwarrahmatullahiwabarakathu
Hari ini, 10:33:34
nokdesi
MyQ Setia


Tgl. Bergabung: 12 Aug 2005
Lokasi: Jakarta
Posts: 1,458

Re: Wa'alaikumsallamwarrahmatullahiwabarakathu
Kutipan:
Dikirim oleh lala_poosay
Jalan kehidupan itu mmg kadang tidak seperti yg kita ingin dan harapkan dan ttplah Tawakkal serta Qana'ah terhapad Qadha dan Qadhar-Nya...insya Allah rintangan apapun dalam kehidupan ini yg kita hadapi pasti akan bisa kita hadapi dengan kelapangan Dada


Dari perjalanan selama seminggu berumah tangga ini desi berpikiran bagaimana dan kemana arah biduk samara ini akan dilayarkan, kok rasanya bergantung bagaimana desi aja deh. Sementara sebagai suami, aa apa2 berserah kepada kehendak desi yang bikin rencana lalu ajukan anggaran biaya. Memang sih waktu aa terasa sekali sempitnya, jadual kerjanya selalu penuh. Sampai2 untuk sekedar belanja bareng ke pasar aja kudu ngotot dikit. Ini bahaya lho kak, lama kelamaan ngotot bisa aja menjadi preseden buruk bagi rumahtangga.
Akhirnya belanja bahan yang kering2 bisa sambil kuliah.
Belanja basahan desi lakukan bersama tetangga.


Kutipan:
Oh ya...sapa adza tuh...kalau boleh Kakak tahu


Umumnya teman2 kampus. Atas pernikahan desi sikap mereka juga macem2. Ada yang takajub, ada yang heran, ada yang geleng kepala kayak gagak, ada yang mencibir, tapi ada juga yang mengangguk angguk kepalanya kayak burung ketilang. Adalagi yang usil mengorek2 malam pertama.
Untungnya desi larikan ke lab atau perpus sekalian bantu2 aa mencari bahan2 kul atau produksi. Musti pandai2 ya kak.

Kutipan:
Insya Allah Adek pasti bisa menghadapinya


Amiiien Yaa Rabb Allahuma Amiiien.
Terimakasih kakakku atas semua perhatian dan bimbingan kakak. Buat desi tentunya menjadi tuntunan bagaimana melangkah ke masadepan dengan apik dan istiqamah.
Alhamdulillah ternyata aa bukan sekedar suami remaja lho kak. Beliau ternyata matang dan mandiri gak nyusahin, kecuali perbenturan dengan jadual2nya yang ketat kayak rahang buaya katup. Terkadang waktu kerjanya sampai pagi. Nah disaat tengah merender yang butuh waktu beberapa jam. Baru kami manfaatkan untuk berkasih sayang. Subhanallah.

Kutipan:
Kakak percaya sama Adek
Adek pasti bukan tipe wanita materialistis


Iya kak, desi juga percaya sama hati sanubari sendiri.
Insyallah pernikahan ini tidak akan merubah drastis sikap hidup desi sebagai anak gunung yang serba sederhana.
Semalam aa masih ngotot agar desi make hp, tentunya dong dengan aleman desi ngotot emoh. Hidup desi ogah disibukkan sama hal2 yang bisa mendatangkan fitenah. Tul gak kak?

Wassalamu'alaikumwarrahmatullahiwabarakathu

No comments: