Tuesday, August 30, 2005

cha_n

Pesan Pribadi: Re: URL http://myqdesi.blogspot.com/
29 Aug 2005, 09:23:58
cha_n
MyQ Setia


Tgl. Bergabung: 06 Mar 2005
Lokasi: Bogor
Posts: 1,049

Re: URL http://myqdesi.blogspot.com/
Kutipan:
Dikirim oleh nokdesi

Iya teh, aku faham maksud teteh.
Jangan2 diam2 ana ini kayak celeng yang masuk kampung.
Tentunya menarik perhatian sekaligus a big question-mark.
Padahal ana gak harapkan hadirnya a big 10-4. Rojer gituh.
Klo kata abah yang dulunya hobbi ngebrik itu.
Atuh iya myq ini kampusnya para santri n muslim tarbiyyah.
Begitu ana masuk tentu dong pada tereak histeris "celeeeng."
Untung juga gak sempat ada yang perlu ambil linggis.
Subhanallah, ana beroleh pelajaran moral dari tetehku.
Mana pic di myqdesi gak make jilbab lagi karena tadinya buat konsumsi fs.
Huh klo ada aja myq'ers yang lihat tampilanku.
Gak salah dong klo aku bakal babak belur digebugin?
Padahal pic itu punya kenangan indah semasa milad 17.
Avatarku juga sami mawon gak Islaminya.
Lantas bagaimana ana bisa ngoceh yang Islami klo tampak seperti wayang?
Biarlah kucoba yaqinkan dengan dengkul goyang kepala peang
Subhanallah. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.
E-e-eh ditunggu dosen? Lagi nyusun skripsi apa thesis ya.

Dikirim ole cha_n

ah kalo menarik perhatian itu sih biasalah...
aku juga terkaget kaget kok pas awal2 masuk ke forum ini... gak "gue banget" gituloh...
mana ada aku pake kata2 semacam "afwan" "syukron" "ana" "jazakillah" dll...
malah sempet aku gugat tuh pemakaian kata2 tersebut [pas awal2 dulu aku baru masuk]
terlebih lagi, biar sebego begonya aku, tau juga lah dikit2 masalah dalil2 agama...
[bukannya nyombong cuman lagi esmoni ]
di AK kan aku juga banyak diskusi agama...
cuman ternyata memang beda cara mereka menyampaikan sesuatu...
gak sama dengan forum AK-ku itu...

trus juga tambahan, aku bukan anggota tarbiyah.. chan mah freelance ga ikutan fikroh apapun.
aku punya dasar dan alasan sendiri untuk bersikap seperti ini.

masalah avatar, seperti biasa... memang begitulah di forum ini...
pernah ada kok thread yang heboh banget gara2 ada seseorang yang mempermasalahkan avatar, dia sampe pm ke orang tersebut menggugat avatar orang yang menurut dia kurang islami...

terus terang kalo aku sih cuman masalah simbol2 gitu ga penting deh...

eh iya, kalau mau lihat profileku, liat aja di rinailkom at yahoo dot com... di fs


ini masih skripsi juga ga beres2
hehehe....

No comments: