Saturday, August 27, 2005

cha_n

Pesan Pribadi: Re: hai hai
Hari ini, 20:46:20
nokdesi
MyQer
Tgl. Bergabung: 12 Aug 2005
Lokasi: Jakarta
Posts: 270

Re: hai hai
Kutipan:
Dikirim oleh cha_n
sok tau atau apapun kan juga termasuk dalam proses belajar, pelan2 juga akan bisa menyesuaikan diri...
saya di AK dan saya di myQ tentu beda...
di AK pada kondisi tertentu saya banyak tuntutan karena juga adalah moderator...
kalau di myQuran sih istilahnya saya buat hepi2 aja...
postingan berbobot cukup di tempat2 tertentu aja, males kalau semua diseriusin, bikin stres kalau di sini suasananya beda... kita mesti pinter2 juga menyesuaikan diri...
awal2 saya cukup serius.. tapi ya gitu, dengan pendapatku yang mungkin bisa dibilang berbeda... saya akhirnya sadar myQ bukanlah AK... ya mesti pinter pinter memilah aja...
beda padang beda belalang


Makasih teteh, tips ini sungguh mengesankan.
Iya yah kenapa ana kudu malu n ragu yang bisa mengendur kan semangat yang juga lagi diemposkan ma bang PasLeb.
Kualitas seperti siteteh aja masih faham akan rentetan proses pembelajaran kok. Tentunya juga akan ada aja pengempos.
Artinya ana kudu teguh kukuh berlapis baja dong ya teh.
Makasih buat pencerahannya ya teh. Sunces buat teteh.
Afwan, teteh rela gak klo semua korespondensi PM kita ana simpan pada http://myqdesi.blogspot.com/ agar klo inbox ini kudu dikosongkan, ana gak kehilangan deposito ilmu kudu.

No comments: