Wednesday, September 28, 2005

wahyu aqua

Pesan Pribadi: Re: Hiii hii...
Hari ini, 18:23:13
nokdesi
Aktivis MyQ


Tgl. Bergabung: 12 Aug 2005
Lokasi: Jakarta
Posts: 901

Re: Hiii hii...
Kutipan:
Dikirim oleh wahyu_aqua
He.hee...masih inget tho rupanya kamu moet...
sukur banget deh kalo gitu....
ntar di fs aja aku ngomong panjang lebarnya,
disini masih kurang sreg aja gitu, ^_^


Ya masuk aja dong Yu, bikin thread salam kenal dulu,
posting apa aja kek, ato kasih opini apa aja atas thread yang ada,
masak posts kamu masih 0 ajah. Desi dah 900 lebih tuh.

Kutipan:
emang gaya bahasamu aneh,lucu bin bingungin moet, he.hee....
aku aja dulunya bingung gak karuan pas moco pesen2 dari kamu,
masalahnya banyak kata2 yang kurang dikenal kali ma orang2 awam.
tapi sekarang karena aku dah terbiasa, jadi ya enjoy aja,
terusin ya kaya' gitu, bikin betah aja ngobrol ma kamu


Makanya klo di myq ini klo aku tampilin bahsa gado2,
dibawah nya aku tulis juga kamususil biar gak pada binun.

Kutipan:
ya udah deh, ntar kapan2 aku kirimin pesen lagi lewat fs aja,
tapi sekarang lagi ngadat nih
ya imoet yaa...
salam kenal dulu aja deh buat temen2 di sini
kapan2 tak jelajahi nih area per-Quranan
dahhh imoett....
wassalam


Yo wis ben cahbagus. Waalaikumsalaam warahmah.

No comments: