Monday, January 23, 2006

Lala Poosay

Pesan Pribadi: Re: Assalamu'alaikumwarrahmatullahiwabarakathu
22 Jan 2006, 16:11:07
nokdesi
MyQ Setia


Tgl. Bergabung: 12 Aug 2005
Lokasi: Jakarta
Posts: 1,588


Re: Assalamu'alaikumwarrahmatullahiwabarakathu
Kutipan:
Dikirim oleh lala_poosay
Nggak Dek....kita nggak di outdoor tp kita nginap di penginapan gitu Dek....


Klo desi kayaknya saat2 ini gak bisa kemana2 meski pingin sekali bersama aa ikutan tadabur alam dengan penghayatan imani. Sayangnya aa masih sangat sibuk urus ini itu.
Terkadang suka lupa sama bininya yang cantik manis imut.
Entah juga klo diluar rumah sendirian merasa bujangan lagi.


Ikutan kak Lala pada kegiatan begini tentunya akan mengingatkan masa kecil desi bersama teman2 sepesantrenan. Hih kayaknya baru kemarin sore deh kak. Padahal itu terjadi 2-3 tahun yang lalu.
Tapi abah pernah ceritera klo beliau di tahun 1983 pernah ikutan LDK mahasiswa. Status mahasiswa tingkat 5, usia 39. Rupanya rekreasi ruhaniah begini gak kenal umur ya kak.


Kutipan:
Yup benar sekali apa yang Adek katakan, walaupun yg di baca mmg ayat2 Al-Qur`an tp fenomenanya banyak sekali yg menyimpang Dek....Astagfirullah...
Ada2 adza nih anak, emangnya udah pernah yah


Pernah sih ngantar tetangga berobat ruqyah.
Waktu aa kena cacar air, katanya sih karena gangguan jin.
Maaf lho kak, desi gak berani ketawa takut jadi fitnah.
Tapi kan jadinya agama bisa diselewengkan menjadi gak rasionil.
Padahal ruqyah cuma muamalah bukan dogma.


Kutipan:
wah....nggak boleh nonton yang kayak gitu ah...nggak baik
Hal tersebut bisa saja mengkerdilkan Iman kita tanpa kita sadari. Ingat " tidak ada daya dan Upaya melainkan atas kehendak-Nya" Segala sesuatu itu datang dari Allah, maka kita harus mengembalikan kepada-Nya.
Walaupun kk tahu bahwa Allah tdk akan merubah nasib suatu kaum sebelum kaum tersebut merubahnya sendiri...tapi masih ada cara yang lebih Syar`i bukan ???


Nah inilah sebetulnya bahaya yang kasat mata, yang melemahkan sendi2 agama kepada pribadi2 muslim yang lebih berbahaya meskipun sebetulnya jauh dari teror yahudi apalagi apa yang dipercayai sebagai gangguan jin yang metapisik. Susah kan buat membuktikan apa2 yang gak nyata.
Mana kita harus kudu percaya aja sama segala omongan sang "dukun" ruqyah tanpa perlu ada bukti nyata segala. Betul kata akhi Hakeem bin Zein, kenapa gak kita ruqyah sendiri aja. Sugestinya kan memperdalam bacaan Al-Quran. Apalagi doa2 entah mantera buat ngusir jin/syetan berupa penggalan2 surat2 dalam Al-Quran. Boleh gak sih ya kak?


Kutipan:
Sama2 dek....
itu KK lakukan krn kk sayang sama Adek


Makasih. Desi juga ukhibuka fillah.


Kutipan:
Burung Blekok ...ada2 adza


Desi senang lho klo bisa bikin kak Lala ketawa.


Kutipan:
Oh yah gimana khabarnya AA-Adek ??
Teh Wiena & AA Aip ??


Aa Ntiz sekarang sudah semakin sehat, trotolan di muka adan badan sudah kering tinggal regenerasi kulit ajah. Cuma jadi ganjen ajah, masa biar kulit aa cepat sembuh desi kudu suka rela memandiin secara kucing sih kak? Jorok banget dah.

Aa Aip sama teh Wiena lagi gak mau kemana mana diam dirumah Sentul sambil nungguin muhibbah abah ma ambu. Tapi kapan abah lagi kena flu kering, ambu juga wajahnya alergi sehabis nyoba lotion Olay yang dijajakan oleh SPG ke kantor. Tapi teman2nya okeh tuh, mana kulit yang dibaluri menjadi putih gemerlap. Dasar kulit ambu ajah yang sudah mengalami degenerasi menjelang usia pensiun 56 ya kak.


Wassalamu`alaikumwarrahmatullahiwabarakathu[/QUOTE]

No comments: